Tiga Orang Hebat Raih XL IB Award 2011

Sabtu, 08 Oktober 2011

XL IB Award
Operator Seluler News - Tahun ini XL kembali memberikan penghargaan kepada insan-insan berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat luas. Kali ini penghargaan PT XL Axiata Tbk berupa IB Award (Indonesia Berprestasi Award) 2011 jatuh pada Rukmini Paata Toheke (Seni & Budaya), Credit Union Pancur Solidaritas (Lintas Kategori/Kelompok), Valencia Mayke Randa (Kewirausahaan Sosial). Ketiga finalis tersebut telah mengalami seleksi yang ketat para dewan juri. Awalnya terdapat 621 kandidat yang berkompetisi dan terseleksi menjadi sembilan finalis. Akhirnya, di babak Final tiga pemenang tersebut berhasil menggeser enam finalis lainnya.

Pada kesempatan terebut Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi turut memberikan apresiasi kepada para pemenang. Sedangkan penyerahan hadiah diberikan oleh dewan juri dan Head of Corporate Communication XL, Febriati Nadira di Jakarta, Jumat (5/10/2011).
"Mereka hebat karena bukan saja pintar, tetapi juga berdedikasi tinggi untuk bisa menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk mencari solusi persoalan yang dihadapi masyarakat luas. Atas pertimbangan itulah, XL mulai tahun ini berinisiatif untuk meningkatkan dukungan berupa peningkatan kapasitas kelembagaan"

Hasnul Suhaimi
Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk

Selain terpilih tiga pemenang yang masing-masing mendapatkan piagam penghargaan, dan dana insentif sebesar Rp 50 juta, dewan juri juga memilih dua peserta yang berhak mendapatkan penghargaan khusus yaitu Andi Arfan Sabran, serta Nata De Cassava. Selanjutnya, para pemenang akan terus berkompetisi untuk mendapatkan predikat “Best of The Best” dan berhak mendapatkan hadiah senilai Rp.100 juta.

Selain penghargaan dan uang sebesar Rp.50 juta, para pemenang selanjutnya juga berhak mendapatkan pelatihan dan pembekalan berbagai ilmu dan pengembangan diri. Selanjutnya selama tiga bulan XL akan memberikan pendampingan kepada para pemenang IB Award dalam mengaplikasikan program mereka.

4 komentar:

  1. Anamsuperlink mengatakan...:

    XL sepertinya semakin peduli pada masyarakat...

  1. Anas Bukan Urbaningrum mengatakan...:

    Para pemenang memang pantas mendapatkan hadiah tersebut. Apalagi mereka telah melalui sedemikian ketatnya penilaian sehingga menyisakan tiga pemenang. Semangat juga buat XL yang semakin peduli pada masyarakat

  1. Desain Untung mengatakan...:

    Selamat ya.... Ikut senang

  1. Tukangcoret mengatakan...:

    Betul, memang mereka pantas mendapatkannya. Terima kasih kunjungannya ya

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Operator Seluler News © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum