Penipuan Pulsa |
Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menerapkan konfirmasi dua tingkat kepada pelanggan yang hendak menikmati layanan konten berlangganan, demikian disampaikan oleh Group Head Product Development & Management Indosat, Sumantri Joko Yuwono. Wujudnya, pelanggan akan mendapatkan pertanyaan ulang tentang kepastian untuk berlangganan suatu layanan berlangganan. Selain itu operator seluler ini juga akan menerapkan single key STOP ketika pelanggan akan melakukan UNREG atau berhenti berlangganan selain Single Short Code untuk menghentikan layanan. Selin itu pihak Indosat juga akan melakukan audit data dari Content Provider (CP) secara berkala untuk sebagai evaluasi terhadap upaya pencegahan penipuan pulsa yang kini kerap terjadi.
"Kami berkomitmen menghindari praktek-praktek bisnis yang tidak sehat yang berpotensi merugikan pelanggan dalam bentuk apapun, melalui berbagai upaya penyempurnaan baik yang bersifat preventif maupun memberi solusi terbaik,"
Sumantri Joko YuwonoGroup Head Product Development & Management Indosat
Pihak indosat juga akan selalu mengontrol agar traffik yang datang melalui CP selalui terhubung melalui indosat dan melalui pengecekan keabsahan nomor. Lebih tegas lagi, PT Indosat akan memberikan sanksi berupa denda kepada CP yang terbukti memberikan layanan yang tidak memuaskan sehingga mendapat komplain dari pelanggan dalam rentangan tertentu.
Sebagai perusahaan yang menerapkan Good, Corporate and Govermance, Indosat akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya termasuk memberlakukan prosedur yang membuat transaksi pelanggan tetap aman sehingga mereka tetap nyaman dengan layanan Indosat.
0 komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.